anime paling seru??

MUSIX

div>
Green Day - Brain Stew .mp3
Found at bee mp3 search engine

Total Tayangan Halaman

jam

Minggu, 19 Desember 2010

Perbedaan Windows Mobile, Symbian, Blackberry, Iphone, dan Android

1. Windows Mobile.
Windows mobile merupakan salah satu sistem operasi yang di khususkan digunakan kan pada smartphone dan perangkat nirkabel lainya. Windows mobile pertama kali diperkenalkan ke publik sebagai sistem operasi Pocket PC 2000. Untuk saat ini versinya yang baru yaitu Windows Mobile6.5. kebanyakan Windows Mobile dilengkapi dengan Stylus Pen, yang digunakan untuk memasukan perintah dengan cara men tap nya di layar

2. Symbian
Symbian OS merupakan OS tak bebas yang dikembangkan oleh perusahaan Symbian Ltd. Yang di khususkan pada peralatan berkegerak/portable (mobile). OS ini digunakan oleh hampir seluruh perusahaan handphone seperti Nokia, Sony Ericsson, Panasonic, Samsung, Siemens. Untuk symbian terbaru saat ini yakni versi v9.5s.

3. Blackberry
Blackberry merupakan salah satu vendor perusahaan seluler terkemuka diseluruh duni. Dengan kemampuan yang dimiliki antara lain Push email, Telepon, Sms, dan sebagainya. Blckberry peratama kali diperkenalkan pada tahun 1997 oleh perusahaan Research In Motion (RIM) yang berlokasi di Canada. Kemapuanya yang hebat membuat Blackberry mengejutkan dunia. Bahkan di beberapa negara melarang penggunaan Blackberry karna dianggap dapat mengacaukan pertahanan keamanan negara tersebut

3. Iphone
Iphone merupakan salah satu hand phone yang di produksi oleh Apple. OS yang digunakan merupakan versi ringan Mac OS X tanpa berbagai komponen yang tidak di perlukan. OS ini memakan ruang kurang lebih 250mb. Sistem operasi dapat di update berkala melalui itunes secara free.

4. Android
Android merupakan sistem operasi untuk telepon genggam yang berbasis linux . OS ini menyediakan platform terbuka bagi para pengembang menciptakan software baru yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar